Toyota Surabaya - Indonesia gemar terhadap kendaraan yang memiliki karakter dengan kemampuan melahap berbagai jalan di tanah air. Terbukti, semenjak tahun 90-an, kendaraan ‘SUV’ memiliki banyak peminat. Antara 1995 hingga 2006, pasar SUV Medium bergerak rata-rata pada angka penjualan 14.000 per tahun.
Bagi Toyota, ini merupakan kesempatan untuk menghadirkan berbagai kendaraan yang sesuai dengan kondisi Indonesia berdesain modern dan memiliki karakter Real SUV.
Desember 2006 hadirlah Toyota Rush dengan tampilan sporti serta maskulin. Untuk pilihan mesin, PT Toyota-Astra Motor menggunakan unit 4-silinder 1.500 cc dengan transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed.
Lonjakan penjualan segmen SUV Medium yang terjadi dari 2006 dan 2007 antara lain berkat kontribusi Toyota Rush dengan karakter yang sporti dan performa memadai serta stylish untuk perkotaan, yakni dari angka 3.000-an menjadi 30.000 unit.
Berkat kepercayaan yang diberikan konsumen kepada Toyota, Rush mendapat posisi sebagai market leader dengan rata-rata m/s 44% hingga Desember 2015.
Keunggulan Toyota Rush karena dikembangkan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air terhadap sebuah Real SUV yang tangguh pada on- dan off-road. Dengan ground clearance 200 mm, Rush mampu melintasi medan tidak rata dan membuat pemilik percaya diri, terutama saat musim banjir.
Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!
PT. ASTRA INTERNATIONAL
JEFFI SETIAWAN TOYOTA
082244562000
PIN BB : 5879E53B
0 komentar:
Posting Komentar